Senin, 14 Maret 2011

AWAL KENALAN SAMA INTERNET

Awal berkenalan dengan internet itu sekitar umur 13 tahun, yaa tepatnya sih saat saya sekolah di SMP kelas 1. Awalnya bingung dengan internet itu apa?? Yang ada di benak saya internet itu adalah internet explorer, jadi setiap internet explorer pasti bisa internetan, hahaha… lucu juga yaaa klo inget waktu itu. Selanjutnya, untuk pertama kalinya saya pernah ke warnet, dan saat itu ingin mencari foto-foto artis, hehe…namanya juga anaj SMP lagi seneng-senengnya nyari yang cakep-cakep, nah waktu itu ga ngerti gimana cara make billing, jadi yaa asal klak-klik ajah…..trus pas buka internet yang saya tau hanya google ajah. Saya tulis nama artis yang saya mau cari gambarnya, setelah itu di save as, hahahaha….
Kemudian…seiring berjalannya waktu, saya lebih mengenal internet di dunia SMA, dimana di SMA saya awal mengenal yanga namanya friendster, wahhh…saat lagi trend banget tuh friendster, saya hampir tiap hari buka friendster, dan berusaha mempercantik tampilan friendster saya, dengan merubah template ataupun memberi gadget-gadget tambahan, setelah dunia frienster saya pahami, selanjutnya mulai lah, mengenal yang namanya blog, waktu out diberi  tugas sama guru SMA untuk membuat blog, saya masih ingat blog pertama yang saya buat itu alamatnya http://hidupqu.blogspot.com nah itu blog gajebo banget deh isinya….kopas semua, hahaha, dan tetap yang saya pentingin adalah tampilannya..hehehe
Kemudian setelah mengenal blog mulailah mengenal yang namanya facebook, saat itu diajarin sama teman cara mainnya, dan langsung bisa, sampe-sampe setiap hari ngabisin duit untuk main facebook, dan setelah masuk ke jenjang perguruan tinggi, internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus ada, dimana dikuliah ini saya mengenal email lebih dalam, mulai bermain kaskus, dan hingga saat ini Alhamdulillah sudah bisa membuat WEB pribadi dengan menggunakan Dreamweaver, meskipun masih amatiran tapi saya bersyukur atas perkembangan yang saya alami selama mengenal internet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar